Kunci Gitar Lagu Jadikan Kami Satu

Kunci Gitar Lagu Jadikan Kami Satu, kunci gitar mudah lagu jadikan kami satu

ChordChristian - Kali ini saya akan membagikan kunci gitar Lagu Jadikan Kami Satu

Tenang saja, kunci gitar yang saya bagikan tergolong mudah dan cocok bagi sahabat semua yang masih pemula dalam dunia musik, khususnya instrumen gitar. Karena yang akan saya bagikan memuat kunci - kunci dasar yang pastinya sobat sudah mahir dalam memainkannya. 

Kunci gitar yang saya bagikan memang masih dasar, namun bukan berarti nada atau irama yang dihasilkan tidak enak didengar. 

Saya pribadi sangat suka dengan lagu ini. Pada saat Natal kemarin di gereja saya, salah satu lagu yang dibawakan pengisi acara adalah lagu ini. Seketika jemaat ikut bernyanyi dan larut dalam lagu ini, termasuk juga saya.

Bagi sobat yang ingin ambil bagian dalam acara Natal di gereja masing - masing, mungkin lagu ini dapat menjadi salah satu lagu yang dibawakan atau dinyanyikan. 

Apalagi jika dalam membawakan lagu ini dibarengi dengan instrumen lain seperti keyboard, biola, dan sebagainya. Tak perlu berlama lagi, berikut kunci gitarnya :

Jadikan Kami Satu

G                  BM        C                  G  D
Kami rendahkan diri di hadapan-MU

G                     BM      C              B
Membawa hancur hati saat berseru

EM                  D                    A
Agar kami saling melengkapi tubuh-MU

         C               AM                   D
Seperti Kau dan Yesus adalah satu


Chorus:

     G                 D              EM               BM
Jadikan kami satu ,  s'perti kerinduan-MU

        C                G                A                    D
Agar dunia tahu bukti nyata dari Kasih-MU

      G                   D                EM               C
Sebelum kami pergi memb'ritakan Kasih-Mu

        AM7                            D                            G
Mulailah dari kami lebih dulu, jadikan kami satu

Bagi sobat yang tidak tahu kunci AM7 itu bagaimana, cukup lepas jari telunjuk sobat pada saat sobat membuat kunci AM, itu lah kunci AM7.
Saya juga menyediakan video dari lagu ini sebagai pedoman sobat dalam memainkan lagu ini, agar dalam pembelajaran sobat dapat mudah memahaminya, berikut videonya:


Sekian dari saya pada postingan kunci gitar kali ini, apabila ada kesalahan kata dan lain sebagainya, mohon dimaafkan. Mari berkomentar yang baik dan positif agar kedepannya blog ini menjadi lebih baik lagi dan dapat membantu sobat semua.
Terima kasih atas kunjungannya :D

1 Response to "Kunci Gitar Lagu Jadikan Kami Satu"

  1. lagu ini mengingatkan saya pada momen Natal di gereja saya. Pada saat itu, Lagu Jadikan Kami Satu ini dijadikan salah satu lagu dalam acara Natal tersebut. Terima kasih sudah membagikan kunci lagu ini, karena sangat mudah dan cocok sekali bagi pemula seperti saya.

    ReplyDelete