Kunci atau Chord Lagu Rohani Kristen

Kunci atau Chord Lagu Rohani Kristen

chordchristian - Sebagai seorang Kristen, pengikut Kristus, sudahkah anda semua memuji nama-Nya ? Saya yakin anda semua setiap minggu ke gereja. Namun, sudahkah anda memberikan apa yang anda punya kepada-Nya ? Mungkin sebagian dari anda sudah melakukannya, namun bagaimana bagi anda yang belum melakukannya?

Mungkin anda menganggap datang ke gereja saja dan mengikuti ibadah, anda sudah memberikan apa yang anda punya bagi-Nya, namun semua itu belum sepenuhnya cukup.

Sebagai seorang Kristen yang baik, ada baiknya kita memberikan apa yang kita punya kepada-Nya, salah satu yang bisa anda lakukan dengan mudah adalah melakukan pelayanan.

Pelayanan di gereja bisa dilakukan dengan menjadi bagian kepengurusan di gereja, baik kepengurusan inti maupun dalam organisasi pemuda di gereja.

Namun, bagi anda yang tidak ingin ikut dalam kepengurusan di gereja, anda bisa ikut pelayanan yang lainnya, seperti menjadi pemusik dalam gereja anda. Anda juga bisa membawakan sebuah lagu rohani sebagai bentuk pelayanan anda dalam memuji nama Tuhan.

Nah... , bagi anda yang tertarik dengan pelayanan bidang musik di gereja, saya bisa membantu anda dalam mewujudkannya. Saya mempunyai informasi yang sangat bermanfaat bagi anda yang ingin pelayanan di gereja.

Pada postingan kali ini saya membagikan kumpulan chord lagu rohani yang sangat mudah sekali untuk dipelajari bagi anda yang pemula dalam bidang musik khususnya insturmen gitar.

Kunci atau Chord Lagu Rohani Kristen, mengapa mudah

Mengapa mudah? Karena kunci gitar yang saya bagikan ini terdapat beberapa versi yang dapat disesuaikan dengan suara anda. Bukan itu saja, kunci yang dibagikan juga hampir seluruhnya kunci dasar yang pastinya anda semua sudah pada tahu.

Saya juga menyediakan berbagai renungan yang bisa anda baca di waktu luang anda, jadi anda tidak perlu lagi cari kemana - mana, karena sudah tersedia di blog ini.

Berikut chord lagu rohani yang sudah saya buat:
Kumpulan Chord Lagu Rohani dan Renungan Kristen
Anda tinggal pilih mana lagu yang anda ingin nyanyikan untuk pelayanan anda. Jika ada pertanyaan atau permintaan yang ingin anda utarakan, anda bisa hubungi saya melalui menu contact.

Sekian dari saya, terima kasih atas kunjungan anda.

0 Response to "Kunci atau Chord Lagu Rohani Kristen "

Post a Comment